Sabtu, 28 Mei 2011

The Power of Dream and Mind

Apakah yang membedakan antara Keinginan dan Impian ?

Mungkin kedua kata ini memiliki makna yang hampir serupa.. Tapi bagi saya kedua kata ini mempunyai arti yang cukup berbeda.. ^,^
"The dream is something that really wanted by someone either material or non-material, so someone trying to make it happen.. The dream is not merely desire, but it is a passion.."
Mungkin kalimat di atas adalah makna sebuah impian bagi saya pribadi.. :)

Memiliki impian adalah suatu hal yang sangat wajar yang semestinya dimiliki oleh setiap orang.. Mungkin ada yang mengatakan bahwa "janganlah bermimpi terlalu tinggi, nanti kalau tidak kesampaian akan sakit dan bisa stres.." tetapi sesungguhnya, saya tetap tidak takut untuk memiliki impian yang tinggi..

Seorang makhluk beragama seharusnya tahu bahwa Tuhan, Allah SWT selalu ada.. Ar-Rahman dan Ar-Rahim.. Berdoalah dan memohonlah kepadaNya dengan disertai ikhtiar yang seimbang.. :)

Alasan lain yang mendukung untuk memiliki impian besar adalah sebuah "Kekuatan Pikiran". Dalam sebuah buku berjudul "The Law of Attraction" dikatakan bahwa apa yang akan terjadi adalah apa yang kita pikirkan.   Kita memiliki alam bawah sadar yang selalu bekerja setiap saat. Ketika kita berpikir tidak bisa, maka akan terekam dalam alam bawah sadar kita bahwa kita akan tidak bisa dan akan berimbas pada pola pikir negatif yang selalu pesimis akan sesuatu..

Sebuah impian adalah suatu hal yang berharga yang dengan bagaimanapun caranya akan diperjuangkan agar dapat didapatkan.. Alangkah baiknya sebuah impian itu dituangkan dalam sebuah "Dream Book". Mungkin banyak yang menganggap sepele, tapi sesungguhnya hal ini sangat berpengaruh.. Seperti halnya saja seorang arsitek yang ingin merancang sebuah gedung megah berlantai tinggi.. Pastinya dia akan membuat sketsa gambar yang detail agar gedung itu dapat berdiri nyata sesuai yang telah ia gambarkan..

Mungkin aku terlalu berpanjang lebar berkata-kata.. hehehe..
aku akan coba menuangkan impian-impianku yang mungkin dapat menginspirasi..^^

Aku adalah seorang anak tunggal dari seorang Papa bernama Wasi Tri Prasetya dan Mama bernama Tri Bardini.. Aku sangat sayang mereka..


Aku ingin sekali mereka bahagia.. dan mengajak mereka mengunjungi Baitullah sebagai pelengkapan Rukun Islam yang ke-5 amiiiinnnn..

Kalau dijelaskan satu per satu memang sangat banyak.. maka dari itu aku hanya sedikit menceritakannya hehee.. pasti kalian juga punya impian kann..

aku ingin rasanya berkeliling Eropa terutama London, Paris, Venice, dan Belanda.. ^_^ Kebun Bunga Tulip di Keukenhof - Netherlands, Big Ben di London, Seine river + Eiffel tower di Paris, dan sungai panjang di Venice membuatku ingin melihat langsung keindahannya... Masya Allah,, benar-benar Subhanallah pastii..









Impian yang besar tanpa disertai ikhtiar akan sia-sia..
Ikhtiar pun akan sia-sia tanpa doa..
seperti kalimat dari temanku yang selalu kuingat, "Hasil akan berbanding lurus dengan Usaha dan Doa" ^.~

3 komentar:

  1. wah sama pengen jg gw ke paris gal haha
    RDP

    BalasHapus
  2. papa : Thanks, dad.. amiiinnn.. :)
    RDP : hahaaa iya ja.. lo punya blog juga yaaa.... :D

    BalasHapus