Sabtu, 28 Mei 2011

The Meaning of Write

Kali ini adalah pertama kali ku menggerakan jemariku bersentuhan dengan keyboard laptopku untuk menulis dalam blog baruku.. Mungkin aku bisa dibilang tertinggal karena sudah dari dulu teman-temanku memiliki blog. hehehe.. :) Tapi bagiku, rasanya tidak ada kata terlambat untuk melakukan suatu hal baru yang mungkin akan membuatku menjadi lebih baik..

Semua berawal dari sebuah buku diary yang membuatku tertarik dan merasa bahagia setelah aku menuliskan sesuatu di dalamnya.. ^^

Menjadi seorang anak tunggal sangat mempengaruhi sifat dan karakter pada diriku.. Terkadang saat orang tuaku bekerja, aku merasa sepi dan sendiri.. Aku sangat tertutup dan lebih suka memendam sesuatu yang kurasakan dalam hati dan perasaanku. Tapi sejak ada buku ini, aku mencoba menuangkan sedikit demi sedikit tentang isi perasaanku.. Setidaknya aku bisa lebih lega meski tidak harus mengungkapkannya dengan lisan :)

Aku pernah membaca posting-an temanku tentang betapa pentingnya menulis bagi seorang wanita.. Entah aku tidak tahu apa alasan dia mengatakan hal itu ", tapi tulisannya membuatku lebih yakin bahwa menulis dapat membuat hati merasa lebih nyaman..

Menulis tidak hanya berguna sebagai pengungkapan hati, tetapi menulis memiliki makna yang sangat beragam.. Dari sebuah tulisan kita akan lebih peka dengan sekitar.. Dari sebuah tulisan kita bisa mengamalkan suatu hal baik.. Dari sebuah tulisan kita bisa berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.. Dan semoga tulisan dalam blog ini juga akan bermakna seperti itu.. ^,~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar